Kamis, 29 Oktober 2015

Ramadhan Trail Karnaval Brantac Tangerang

Wakil Walikota, H. Sachrudin melepas ratusan pecinta Motor Cross yang mengikuti acara Ramadhan Trail Carnival dan Bakti Sosial di Pelataran Lapangan Kantor Kecamatan Cipondoh, Minggu (5/7).
Selanjutnya, para pecinta motor cross yang tergabung dalam Barisan Trail Adventure Community (Brantac) akan melakukan konvoi mulai dari Cipondoh menuju kawasan Kali Cisadane untuk melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa santunan kepada 200 anak yatim piatu.
Wakil menyampaikan apresiasinya kepada para anggota komunitas pecinta motor cross yang telah menunjukkan kepedulian sosialnya kepada anak-anak yang kurang mampu.
“Ini salah satu bentuk sinergitas antara masyarakat dan pemerintah yang harus dilestarikan,” ujarnya.
Wakil juga menegaskan bahwa pemerintah selaku regulator dan fasilitator akan selalu mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh kelompok manapun asalkan bisa mentaati peraturan dan bertujuan untuk kepentingan masyarakat.
Wakil juga berpesan kepada seluruh anggota Ramadhan Trail Carnival untuk berlaku disiplin terutama saat melakukan konvoi di jalan Raya, mengingat jalan merupakan fasilitas publik.
“Taati rambu lalu lintas, gunakan perlengkapan seperti helm,” tegasnya.
Menurut Wakil, kelompok-kelompok komunitas motor harus bisa memberi contoh akan keselamatan berkendara di Jalan Raya dengan memperhatikan hak-hak pengendara lain dan tidak asal memacu motornya tanpa memperhatikan kepentingan umum. “Jaga sopan-santun di jalanan, jadilah contoh penerapan safety riding,” harapnya. (rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar